Jejak

Kamis, 05 Januari 2012

[NEW UPDATE] Download Gratis Lagu Nasyid Harokah, Accapela , Shoutul Harokah, Ar-Ruhul Jadid, Izzatul Islam, Justice Voice, Snada, Gradasi Gratis Terbaru

 

[UPDATE 07 Agustus 2011] 
Silahkan Download lagu nasyid-nasyid Harokah dan Acapella "Gratis" dibawah ini,
Di bawah ada bermacam-macam lagu-lagu nasyid harokah, accapella dll, dari grup-grup nasyid ternama dan terpopuler di Indonesia (yang bisa di download secara GRATIS) ^_^, diantaranya : Ada Grup Nasyid Shoutul Harokah, Ar-Ruhul Jadid, Izzatul Islam, Justice Voice, Snada, Gradasi dll. Silahkan yang mau download (Gratis) Ada Banyak Macam Lagunya dan sangat bagus-bagus dan terbaru, Yang dari lagunya bisa membangkitkan Ghiroh(jiwa) kita, sama yang lagunya bisa untuk renungan kita dan sebagainya . So, Tinggal Download aja lagunya di link dibawah ini, "Tinggal klik aja Judul lagunya" : 

Gema Intifadhah.mp3 [request]
Generasi Yang Hilang.mp3 [request]
Ironi Negri Paman Sam I - Ar Ruhul Jadid.mp3
Ironi Negri Paman Sam II - Ar Ruhul Jadid.mp3
Shoutul Harokah - Bekerja Untuk Indonesia [lagu baru].mp3
Shoutul Harokah - Al-Ardhu Lana.mp3
Shoutul Harokah - Lirih Pembebasan.mp3
Shoutul Harokah -Wathoni.mp3
Shoutul Harokah - Kisah Palestina.mp3
Shoutul Harokah - Nidaul Jihad.mp3
Shoutul Harokah - Majulah Pejuang Rakyat.mp3

Shoutul Harokah - Generasi Baru(PKS Kompilasi).mp3
Shoutul Harokah - Indahnya Keadilan.mp3  
Shoutul Harokah - Syaikh Ahmed Yasin.mp3
Shoutul Harokah - Muwahidun Anaa.mp3
Shoutul Harokah - Ini Langkahku.mp3
Shoutul Harokah - Tentara Allah.mp3
Shoutul Harokah - Ribatul Ukhuwah.mp3
Shoutul Harokah - Islami Ya Quds.mp3
Izzatul Islam - Panglima Perang.mp3
Izzatul_Islam - Sang_Murabbi.mp3  
Izzatul Islam - Kepada Jundullah.mp3
Izzatul Islam - Islam Cinta Keadilan.mp3
Izzatul Islam - Pasukan Gajah.mp3
Izzatul Islam - Mars Pemuda Islam.mp3
Izzatul Islam - Gaza.mp3
Izzatul Islam - Bangkit Negeriku.mp3  
Izzatul Islam - Indonesia Adil Sejahtera.mp3
Izzatul Islam - Untuk Sahabat.mp3
Izzatul Islam - Rabithah.mp3
Izzatul Islam - Kami Pejuang Keadilan.mp3
Izzatul Islam - Selamat tinggal sahabat.mp3
Izzatul Islam - Untukmu Ananda.mp3 
Izzatul Islam - Songsong Kemenangan.mp3  
Izzatul Islam - Bukan Sekedar Kata.mp3
Izzatul Islam - Jejak (Mars Korsad).mp3
Izzatul_Islam - Rindu_Damai.mp3
Izzatul Islam - Nasyid_Kami.mp3
Izzatul Islam - Akhir Dunia.mp3
Izzatul Islam - Untuk Sahabat.mp3
Shoutul Harokah - Tekad (A Tribute To Izzatul Islam).mp3
Izzatul Islam - Akhir Dunia.mp3
Izzatul Islam - Allah Bersamamu [new].mp3
Izzatul Islam - Barisan Mujahid.mp3
Izzatul Islam - Mars PKS [new].mp3
Izzatul Islam - Generasi Harapan.mp3
Izzatul Islam - Pemuda.mp3
Izzatul Islam - Senandung Dakwah.mp3
Izzatul Islam - Sambut Panggilan Illahi.mp3
Izzatul Islam - Negeri Yang Terluka.mp3
Izzatul Islam - Panggilan Suci.mp3
Izzatul Islam - Jalan Juang.mp3
Izzatul Islam - Pewaris Negeri.mp3
Izzatul Islam - Ramadhan.mp3
Izzatul Islam - Islam Cinta Keadilan.mp3
Izzatul Islam - Kami Harus Kembali.mp3
Izzatul Islam - Hymne PKS [new].mp3
Izzatul Islam - Al-Aqsho Memanggil.mp3
Izzatul Islam - Kami Pejuang Keadilan.mp3
Izzatul Islam - Pasukan Gajah.mp3
Izzatul Islam - Cahaya Abadi.mp3
Izzatul Islam - Indonesia Adil Sejahtera.mp3
Izzatul Islam - PKS Menang PKS Jaya.mp3
Izzatul Islam - Dunia Indah Menipu.mp3
Izzatul Islam - Hai Pemuda.mp3
Izzatul Islam - Pandu Keadilan.mp3
Izzatul Islam - Quh Shalata Daini [Qum Yaa Sholahudin].mp3
Izzatul Islam - PKS No 8.mp3
Izzatul Islam - Arti Kemenangan.mp3  
Izzatul Islam - Lembayung.mp3
Izzatul Islam - Derap Langkah.mp3
Justice Voice - When U.mp3
Justice Voice - Jalan-Jalan.mp3
Justice Voice - Jangan Mepet Mepet.mp3
Justice Voice - STOP.mp3
Justice Voice - Cahaya Dan Kegelapan.mp3  
Justice Voice - Ku Bersimpuh.mp3
Justice Voice - SaveOurMasjid.mp3  
Justice Voice - No Hipies No drugs.mp3
Justice Voice - Duka Di Palestina.mp3  
Ar Ruhul Jadid.mp3
Ar Ruhul Jadid- Allah Cinta Mujahid.mp3
Ar Ruhul Jadid - Pandu Keadilan.mp3
Ar Ruhul Jadid - Khaibar Ya Yahud.mp3
Ar Ruhul Jadid - Pejuang Kebenaran.mp3
Ar Ruhul Jadid - Raih Kemenangan - Seruan Untuk Dunia.mp3
Ar Ruhul Jadid - Raih Kemenangan - Pemuda Harapan.mp3
Ar Ruhul Jadid - Raih Kemenangan - Persembahan Tuk Negeri Syuhada.mp3
Ar Ruhul Jadid - Derap Perjuangan.mp3
Ar Ruhul Jadid - Raih Kemenangan - Islam Adalah Satu.mp3
Ar Ruhul Jadid - Hari Berjuang.mp3
Ar Ruhul Jadid - Raih Kemenangan - Pandu Keadilan.mp3
Ar Ruhul Jadid - Raih Kemenangan - Langkah Perjuangan.mp3
Ar Ruhul Jadid - Raih Kemenangan - Ya Muslimuna.mp3
Ar Ruhul Jadid - Pencari Syahid.mp3
Ar Ruhul Jadid - Raih Kemenangan - Janji.mp3
Ar Ruhul Jadid - Saat Kemenangan Tiba.mp3
Ar Ruhul Jadid - Raih Kemenangan - Prolog 1.mp3
Ar Ruhul Jadid - Raih Kemenangan - Prolog 2.mp3
Ar Ruhul Jadid - Raih Kemenangan - Prolog 3.mp3
Ar Ruhul Jadid - Raih Kemenangan - Prolog 4.mp3
Ar Ruhul Jadid - Raih Kemenangan - Prolog 5.mp3
Ar Ruhul Jadid - Mukmin Terbaik.mp3
Ar Ruhul Jadid - Bangkitlah Negeriku.mp3
Ar Ruhul Jadid - Hanya Untuk Allah.mp3
Ar Ruhul Jadid - Wahai Mujahid.mp3
Ar Ruhul Jadid - Mujahid Pilihan.mp3
Ar Ruhul Jadid - Muslim.mp3 
Ar Ruhul Jadid - Raih Kemenangan - Allahu Mai.mp3
Ar Ruhul Jadid - Al Majdu Lil Islam.mp3
Ar Ruhul Jadid - Lekas..!.mp3
SNADA - Neo Shalawat.mp3
SNADA feat Opick_-_Di_Bawah_LangitMu_-_10_-_Lailahailallah.mp3
SNADA - Teman Sejati.mp3
SNADA - Demi Matahari.mp3
SNADA - Kasih Putih.mp3
SNADA - Saat Ajal Menjelang.MP3
SNADA - Jagalah Hati.Mp3
SNADA - Alif Kecil.mp3
SNADA - Hanya Padamu.mp3
Gradasi - Kupinang Engkau Dengan Al-Qur'an.mp3
Gradasi - Nanda.MP3
Gradasi -_Pematang.mp3
Gradasi - Syukur HambaMu.MP3
Gradasi - Anugerah Yang Indah.mp3
Gradasi - Anugrah Yang Indah (Minus One).mp3
Gradasi - Ceriakan Duniamu.mp3
Gradasi - Dinda.mp3
Gradasi - Epik Sejati.mp3
Gradasi - Euphoria Keadilan.MP3
Gradasi - Gantole.mp3
Gradasi - Gema Takbir.mp3
Gradasi - Gift Sholawat.MP3
Gradasi - Green Kingdom.mp3
Gradasi - Islam (Gethuk) Live Version.mp3
Geadasi - Islam Cinta Keadilan.mp3
Gradasi - Islam.MP3
Gradasi - Kasih Putih.mp3
Gradasi - Laut Biru.mp3
Gradasi - Livin' in Harmony.mp3
Gradasi - Meander.mp3
Gradasi - Muhammad.MP3
Gradasi - Nanda.MP3
Gradasi - Pematang.mp3
Gradasi - Persembahan Cinta.mp3
Gradasi - Shalawat.MP3
Gradasi - Shalawatussalam.MP3
Gradasi - Sholat.mp3
Gradasi - Symphony Malam.mp3
Gradasi - Syukur HambaMu.MP3
Gradasi - Tanda Cinta.MP3
Gradasi - Untukmu Bunda.MP3
Gradasi - Welcome To My Paradise.mp3
Gradasi - Karena Dia.mp3
Gradasi -_Bujang lapuk tea.mp3
Gradasi -_Khatmul qur'an.mp3

"Jangan Lupa Komentarnya ya, dan kalau yang mau request minta di downloadin lagu nasyid apa sama saya juga boleh !!!! Nanti insya Allah secepatnya di postingin !!!!"
atau bisa langsung request lagu nasyid dan kirim ke email ane di : moslemware@gmail.com 

"Salam Ukhuwah Ikhwahfillah !!!!"

42 komentar:

@nurul : sama2 ...., klo ada yang mau di request mau download lagu nasyid apa tafadhol.....
Nanti insya allah ane tampilin link downloadnya, secepatnya.....

Semoga Bermanfaat !!!

Assalamu'alaikum.
terimakasih atas nasyid yang telah di sajikan buat kami. moga2 nasyid ini dapat menambah semangat baru dalam perjuangan dakwah. tetap semangat.. Allahu Akbar....

tambahkan lagi koleksi2 lagu nasyid shaoutul barokah.
salam dari ahmad sumargono

@ Pak Margono : Wa'alaikum salam
Terima Kasih Pak atas kunjungannya ke blog saya...
Semoga Bermanfaat & bisa menjadikan nasyid lebih populer di kalangan remaja dan orang dewasa....
Sehingga mampu membentuk bibit2 muda nan rabbani !

Mungkin maksud bapak perbanyak koleksi2 lagu nasyid shoutul harokah ya pak ? !!! hehehe

aslkm akhi,,ane boleh request lirik nasyid Shouhar yg "Islami ya Quds" ? sama artinya juga kalo bisa.. ^^
syukran..

syukran banget yah, numpang donlot nasyidnya.

assalammuaikum,saya izin download nasyidnya.

salm
bleh x tlg saya untuk cri minus one bg lagu palestina tercinta..saya amat memerlukannya
..syukran

@Siti Zahrah Bukhari , afwan, kayanya lagu yg anti cari ane blm nemu link downloadnya karena memang blm bisa di share lewat internet..
kayanya anti harus beli kaset/CD nya,
afwan jiddan..

Nanti deh klo ane dpt linknya langsung ane share insya allah,,

Klo mw request lagu2 yg lain bisa langsung e-mail ke ane aja di : moslemware2gmail.com

Klo mw request lagu2 nasyid yg lain, bisa langsung e-mail ke ane aja di : moslemware@gmail.com

insya allah klo ane ada, langsung ane share link downloadnya..

@naufal :
Syukron akhi..Berkunjung lagi yak nanti,
i hope this blog useful...

Jazakumullah atas link downloadnya...

Sama-sama akh, syukron telah berkunjung, semoga bermanfaat..

syukro katsir, jadi tambah nih koleksi nasyid nya, kl ada yg terbaru, boleh juga berbagi lagi...^_^

_Rima : syukron nih ya sudah berkunjung, insya allah saya akan update lagu2nya, jadi tetap ikuti blog ini ya..

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Assalamu'alaikum.
Idzin download beberapa lagu.
Dan follow...
Ditunggu Feedbacknya...
Jazakallah.

Wa'alaikumsalam...tafadhol,
sudah ana follow juga,
syukron..

mahat_

hatur syukron sobat.....
tolong nasyid nya di lengkapi lagi yah.....
tertolong sangat dengan adanya blog ini, kerinduan akn lantunan lagu islami

assalaamu'alaikum
mau nanya nih,nasyid yg liriknya "ketika engkau terjamah tangan2 serigala,ketika timah pan as menghempaskan jiwa...dst" tu nasyidnya sp n jdulnya pa n klo blh 1xan di posting nasyidnya....jazakallah

assalamu'alaikum...
izin dowload ya
bs bantuin dowload nasyid : generasi yg hilang? liriknya : oh.. generasi yg hilang... korban perang peradaban... dst
sama nasyid yg prolognya : kami datang kpd kalian dg sekelompok org yg mencintai kematian sbgmana kalian mencintai kehidupan .... (nasyid palestin)
syukron akhi

Ukhti Khansa : Wa'alikumsalam, request yang anti minta sudah ada di list lagu2 yang ada di postingan ini, silahkan dicek dan didownload aja, syukron :D

assalamu'alaikum....
alhamdulillah akhirnya nemu juga blog lagu nasyid yang lengkap,moga ke depannya lebih lengkap lagi dan update...
amin,,,
waasalam...

Mau request nasyid ShouHar yang baru ada tidak yah...Yang judul albumnya "AMSAL"

yang alif kecilnya snada, belon punya.. ikut donglot
jazakallaah akhi :)

Assalamu alaikum Wr.Wb. saya syukur masih ada blog yang memposting lagu nasyid, kalo saya boleh usul gimana kalo lagunya di buat satu album biar sekalian downloadnya tidak satu persatu. terima kasih Wassalam muaalaikum Wr.Wb.

aslkum
ada minus one soutul harokah yg Islami Ya Quds tidak?

Bismillahi,
Numpang download ya Akhi...
Sukran.

ini minus one-nya dong bukan akh?

Syukron akh, update lg dong nasyid ny..hehe

Assalamu'alaikum.wr.wb.
ya akhi minta tolong dibenerin dong size yang lagu nya SNADA-teman sejati ko cuma 612kb sikh...?!
Thank ya akhi..

Update lagu Gradasi sama JV donk..
Arigato..

assalamu'alaikum.. Sdrk IzKam tlg upload-in nasyid2 F-One album pertamanya, kompilasinya dan album terbarunya dong... Salam ukhuwah :)

Assalammu'alaikum akh, kalo mau pesan CD lengkap nya ada yang menyediakan ga ya? jzk khoir

Salam ikhwatuna teruskan perjuangan...

Ass. akh, ane mau minusone lagu hadapilah ( Shoutul Harokah) dimohon bantuanya akh...mendesak ni.. mau tampil pengen lagu ini..

Poskan Komentar