Jejak

Senin, 08 November 2010

[UPDATE 15 April 2011] Download Key Kaspersky KIS KAV 2011 2010 - 15 April 2011 Terbaru Gratis

[UPDATE 15 April 2011] Assalamu'alaikum sobat, udah pada keblacklist lagi kan keynya yang update 13 April 2011, nih ane kasih lagi key kaspersky terbaru KIS KAV update tanggal 15 April 2011, silahkan saja download linknya dibawah kawan, tinggal seruput [gratis]...insya allah akan terus saya update key yang satu ini..
Semoga Bermanfaat,
  • Sedikit Penjelasan 
Kaspersky adalah antivirus terbaik yang dapat menjaga komputer pribadi anda dari segala ancaman virus lokal maupun luar. Kaspersky bekerja dengan sangat cepat dan ringan dalam menangani virus-virus yang sering membahayakan file-file penting kita. Dengan Antivirus ini pun, anda menjadi merasa lebih nyaman saat melakukan browsing internet.
Namun, Kaspersky merupakan antivirus berbayar yang mengharuskan anda mengeluarkan cukup uang untuk mendapatkan serial number atau license keynya agar Kaspersky anda menjadi versi FULL bukan versi Trial 30 hari. Nah, disini saya akan memberikan License Key Untuk Kaspersky All Version secara gratis dan selalu akan diupdate secara reguler dengan key-key yang terbaru bila key yang lama sudah di blokir oleh Kaspersky Lab.

Di bawah postingan ini silahkan download Kaspersky All Version key per tanggal 30 Maret 2011 dan update sampai bulan April, key-key ini banyak yang masih dapat digunakan. Untuk mendownload Antivirus KIS KAV 2011 versi terbaru, silahkan tinggal seruput gan :

Isi Key/Lisensi Kaspersky KIS KAV :
  • Kaspersky KIS 2007, 2009, 2010, 2011
  • Kaspersky KAV 2011, 2010, 2009, 2007
Download KEY Kaspersky KIS KAV Update Terbaru

Ditunggu Komentarnya nih sob, bekerja apa ngga ni keynya ?.., Klo sudah diblacklist lagi/diblok, tinggalkan komentar saja sob atau kirim email ke ane di : moslemware@gmail.com atau follow twitter ane di gambar burung yang terbang-terbangan di blog ini, hhe..
OK..

3 komentar:

mantap bro..
udah aku tes key nya.. and it's work..!!
thank's berat dah

wew...
langsung di praktekkan nih bro..
key yg ini dijamin bisa aktif lama kan bro..?

LIAN : ok bro, selamat deh klo work keynya, hhe

iE-Blogs : belum tentu juga bro, tergantung dari kasapersky labnya bro, klo ketahuan sama pihak kasperskynya, key kita biasanya langsung diblok/diblacklist, kadang bisa dlm jangka waktu lama, kadang cepet ketahuannya, hhe

jadi pantengin terus sob blog ane, klo bisa ente follow, biar klo ane update key lagi jadi gampang bronya,

insya allah setiap keynya diblacklist sama pihak kaspersky, ane update langsung update lagi keynya,
jadi mohon bantuannya untuk mengingatkan ane klo keynya udh diblok/diblacklist dengan komen aja di blog ini, atau e-mail ane seperti penjelasan diatas..

Posting Komentar