Jejak

Kamis, 09 Juni 2011

[UPDATE 09 Juni 2011] Download Key Kaspersky KIS KAV 2011 2010 - 9 Juni 2011 Terbaru Gratis

[UPDATE 09 Juni 2011] Assalamu'alaikum sobat, maaf nih gan agak lama updatenya, soalnya bener2 ane belon dapet updatean yg terbarunya lagi..yaudah tanpa basa basi lagi, nih ane share lagi key kaspersky terbaru KIS KAV update per tanggal 09 Juni 2011, silahkan saja download linknya dibawah kawan, tinggal seruput [gratis]...insya allah akan terus saya update key yang satu ini..
Semoga Bermanfaat,
  • Sedikit Penjelasan 
Kaspersky adalah antivirus terbaik yang dapat menjaga komputer pribadi anda dari segala ancaman virus lokal maupun luar. Kaspersky bekerja dengan sangat cepat dan ringan dalam menangani virus-virus yang sering membahayakan file-file penting kita. Dengan Antivirus ini pun, anda menjadi merasa lebih nyaman saat melakukan browsing internet.
Namun, Kaspersky merupakan antivirus berbayar yang mengharuskan anda mengeluarkan cukup uang untuk mendapatkan serial number atau license keynya agar Kaspersky anda menjadi versi FULL bukan versi Trial 30 hari. Nah, disini saya akan memberikan License Key Untuk Kaspersky All Version secara gratis dan selalu akan diupdate secara reguler dengan key-key yang terbaru bila key yang lama sudah di blokir oleh Kaspersky Lab.

Di bawah postingan ini silahkan download Kaspersky All Version key per tanggal 30 Maret 2011 dan update sampai bulan April, key-key ini banyak yang masih dapat digunakan. Untuk mendownload Antivirus KIS KAV 2011 versi terbaru, silahkan tinggal seruput gan :

Isi Key/Lisensi Kaspersky KIS KAV :
  • Kaspersky KIS 2007, 2009, 2010, 2011
  • Kaspersky KAV 2011, 2010, 2009, 2007

Ditunggu Komentarnya nih sob, bekerja apa ngga ni keynya ? [tolong komen ya sob].., Klo sudah diblacklist lagi/diblok, tinggalkan komentar saja sob atau kirim email ke ane di : moslemware@gmail.com atau follow twitter ane aja gan, insya allah keynya akan ane update lagi secara berkala, tolong diingatkan ya...
OK..

26 komentar:

Update terus key kaspersky-nya ya kawan...
kalo boleh kirmin ke email FB gw ya key-key yg baru di update lg kawan hehehehe
thx a lot...

http://www.facebook.com/?ref=home#!/profile.php?id=1519572152

wah...
udah kagak bisa nih gan keynya...
mohon di upload yang terbaru donk

Buruan di upload yang baru gan..
udah diblok semua tuh..

michael : ok gan insya allah, ente sering silaturahmi aja ke blog ane,

Rama dan Anonim : Maaf gan, ane belum dapet lagi updatean key yang terbarunya..
Klo udah dapet ane langsung share insya allah..
Sabar gan..

tolong d share key yg baru...

all key sudah blocked kawan, ditunggu yang terbaru,,, :)

ALL: sabar ya all, ane usahakan secepetnya, klo ane dapet insya allah langsung ane share..

gimana nich,..kok key tgl 27 mei ngk bs dipke utk tgl 2 juni 2011?
sya btuh key itu scptnya..tlg mas izhar update key kaspersky 2011 nya...
trims....

Ini Update KIS 2011 yang terbaru,,,,,,,, tanggal 02 juni gan,,,,,,,,, 91 hari,,,,,,,,,,,,,

http://adf.ly/1gNOl

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Ini Update KIS 2011 yang terbaru,,,,,,,, tanggal 02 juni gan,,,,,,,,, 91 hari,,,,,,,,,,,,,

http://adf.ly/1gNOl

Ini Update KIS 2011 yang terbaru,,,,,,,, tanggal 02 juni gan,,,,,,,,, 91 hari,,,,,,,,,,,,,

http://adf.ly/1gNOl

kok lama bnget update key nya mas izhar?
hampir 2 minggu nich udh terblokir kaspersky sya....

All : berhubung ane belon dapet updatean key kaspersky yg terbaru, jadi mohon bersabar agan agan semua..
Krn KIS ane juga yg dirumah masih keblokir..

Tapi, Coba saja buka link ini, ini salah satu link yg dikasih dari sahabat pngunjung izharblog : http://adf.ly/1gNOl [katanya ini Ini Update KIS 2011 yang terbaru tanggal 02 juni]
semoga saja bermanfaat..

baiklah,....sya cba key dari (Anonim said:
Jumat, Juni 03, 2011 3:23:00 AM).

alhamdulillah,.KIS sya udh update kmbli slma 2 minggu keblkang.
trims ats info dri mas izhar dan mas (Anonim said:
Jumat, Juni 03, 2011 3:28:00 AM) yg memberikan info tersebut..moga amal kalian berdua dtrima di sisi Allah.
ammiiinnn...
klo bs update trus ya key KIS 2011,siapa tau diblacklist lg smpai license nya terblokir utk minggu2 ini...
sya tnggu update KIS brikutnya,...

mas ini key kis bukan kav saya minta yang kav ada gak

Sama-sama mas..insya allah klo dapet updatean yg terbaru lagi, akan ane share kembali..
hatur nuhun untuk semuanya,,

Last Anonim : maaf ya mas, klo yg kavnya saya belon dapet, klo dapet nnti langsung ane share deh, ok..

dapatkan update tiap hari, KIS,KAV,WS,Crystal dan PURE dan juga NOD ESS/EAV dan Internet security lainnya di blog saya
[ brastagi.blogspot.com ]

bro itu update tgl 8, kenapa di tulis update tgl 9, klo bisa jangan bohong dongk

To Panincong Koe : seriusan bro, ane dapet updateannya tanggal 9 Juni kemarin..

mas izhar blum dpt lg kah untuk update key KIS tgl 14 juni...
trims...

tlg dong informasi'a utk tgl brpa kta bisa dikabari update key KIS tgl 14 juni 2011....
KIS ane terblokir.....

kok blm ada key kis tgl 14 juni?.....
kapan bisa diposting kembli key terbaru 2011.....

ada kis 7 sampe 2012 ga ato sampe akhir tahun 2011 ajah dech...

Posting Komentar