Jejak

Kamis, 16 Juni 2011

[UPDATE 16Juni 2011] Download Key Kaspersky KIS KAV 2011 2010 - 16Juni 2011 Terbaru Gratis

[UPDATE 16 Juni 2011] Assalamu'alaikum sobat, udah pada keblacklist lagi yee key yang tanggal 14 Juni kemaren ?? apa masih belom??, yaudahlah tanpa basa basi lagi, nih ane share lagi key kaspersky terbaru KIS KAV update per tanggal 16 Juni 2011, silahkan saja download linknya dibawah kawan, tinggal seruput [gratis]...
insya allah akan terus saya update key yang satu ini...
Semoga Bermanfaat,
  • Sedikit Penjelasan 
Kaspersky adalah antivirus terbaik yang dapat menjaga komputer pribadi anda dari segala ancaman virus lokal maupun luar. Kaspersky bekerja dengan sangat cepat dan ringan dalam menangani virus-virus yang sering membahayakan file-file penting kita. Dengan Antivirus ini pun, anda menjadi merasa lebih nyaman saat melakukan browsing internet.
Namun, Kaspersky merupakan antivirus berbayar yang mengharuskan anda mengeluarkan cukup uang untuk mendapatkan serial number atau license keynya agar Kaspersky anda menjadi versi FULL bukan versi Trial 30 hari. Nah, disini saya akan memberikan License Key Untuk Kaspersky All Version secara gratis dan selalu akan diupdate secara reguler dengan key-key yang terbaru bila key yang lama sudah di blokir oleh Kaspersky Lab.

Di bawah postingan ini silahkan download Kaspersky All Version key per tanggal 30 Maret 2011 dan update sampai bulan April, key-key ini banyak yang masih dapat digunakan. Untuk mendownload Antivirus KIS KAV 2011 versi terbaru, silahkan tinggal seruput gan :

Isi Key/Lisensi Kaspersky KIS KAV :
  • Kaspersky KIS 2007, 2009, 2010, 2011
  • Kaspersky KAV 2011, 2010, 2009, 2007
Download KEY Kaspersky KIS KAV Update Terbaru

Ditunggu Komentarnya nih sob, bekerja apa ngga ni keynya ? [tolong komen ya sob].., Klo sudah diblacklist lagi/diblok, tinggalkan komentar saja sob atau kirim email ke ane di : moslemware@gmail.com atau follow twitter ane aja gan, insya allah keynya akan ane update lagi secara berkala, tolong diingatkan ya...
OK..

9 komentar:

Ass. gan, key yang 2007 atau 2009 ada gak. soalnya pc ane masih pake yang 2009. kalo ada tolong di upload juga ya gan. sebelum nya dan sesudahnya ane ucapin banyak terima kasih.


Kalo agan ga keberatan, ntr kalo uda ada ane minta tolong kabari ya gan ke email ane. adduhay@yahoo.com

ane minta key tanggal 21 juni 2011?
tolong ya,soalnya KIS ane diblacklist...
trims.

udah mati kah blog ini?
kok gak ada kabar untuk key KIS 2011....
sudah terhitung dari 16 juni s/d 24 juni ini gak ada berita ter update tentang key KIS 2011.
tlong jangan kecewakan user yang sudah menaruh kepercayaan diblog ini.
trims for www.izharblog.co.cc.
sya tunggu key untuk ter updatenya.

Saya selaku admin blog ini mohon maaf atas keterlambatan update, karena ada beberapa masalah yg sekarang saya hadapi, jadi saya minta pengertiannya dari agan2 semua..

Maaf saya blm bisa bikin dipostingan yg baru, tapi saya akan share key KIS KAV update tanggal 21 kemarin disini, maaf blm bisa ngasih yg baru...

Ini link downloadnya, silahkan didownload, sekali lagi saya mohon maaf.. :

http://adf.ly/1u9ru

???????????
!!!!!!!!!!!!.............

Saya selaku admin blog ini mohon maaf atas keterlambatan update, karena ada beberapa masalah yg sekarang saya hadapi, jadi saya minta pengertiannya dari agan2 semua..

Maaf saya blm bisa bikin dipostingan yg baru, tapi saya akan share key KIS KAV update tanggal 21 kemarin disini, maaf blm bisa ngasih yg baru...

Ini link downloadnya, silahkan didownload, sekali lagi saya mohon maaf.. :

http://adf.ly/1u9ru

???????
KIS tgl 28 juni 2011?.......

Posting Komentar