Jejak

Rabu, 01 Februari 2012

[UPDATE 1 Februari 2012] Download Key Kaspersky KIS KAV 2012 2011 2010 - 1 Februari 2012 Terbaru Gratis

[UPDATE 1 Februari 2012] Assalamu'alaikum sobat, sebelumnya maaf kepada agan2 yang kecewa terhadap blog saya karna udah jarang update key kaspersky lagi, dan ternyata saya baru tahu kalau domain co.cc di banned sama google secara massal jadi  alamat www.izharblog.co.cc sudah saya ganti menjadi www.izkam.blogspot.com,  saya mohon maaf sebesar2nya,  yasudahlah tanpa basa basi lagi, nih ane share lagi key kaspersky terbaru KIS KAV update per tanggal 1 Februari 2012, silahkan saja download linknya dibawah kawan, tinggal seruput [gratis]...[semoga para penggemar blog ini masih setia] :'[
insya allah akan terus saya update,
Semoga Bermanfaat,
  • Sedikit Penjelasan 
Kaspersky adalah antivirus terbaik yang dapat menjaga komputer pribadi anda dari segala ancaman virus lokal maupun luar. Kaspersky bekerja dengan sangat cepat dan ringan dalam menangani virus-virus yang sering membahayakan file-file penting kita. Dengan Antivirus ini pun, anda menjadi merasa lebih nyaman saat melakukan browsing internet.
Namun, Kaspersky merupakan antivirus berbayar yang mengharuskan anda mengeluarkan cukup uang untuk mendapatkan serial number atau license keynya agar Kaspersky anda menjadi versi FULL bukan versi Trial 30 hari. Nah, disini saya akan memberikan License Key Untuk Kaspersky All Version secara gratis dan selalu akan diupdate secara reguler dengan key-key yang terbaru bila key yang lama sudah di blokir oleh Kaspersky Lab.

Di bawah postingan ini silahkan download Kaspersky All Version key per tanggal 1 Februari 2012. Untuk mendownload Antivirus KIS KAV 2011 versi terbaru, silahkan tinggal seruput gan :

Isi Key/Lisensi Kaspersky KIS KAV :

  • Kaspersky KIS 2007, 2009, 2010, 2011, 2012
  • Kaspersky KAV 2012, 2011, 2010, 2009, 2007
Download KEY Kaspersky KIS KAV Update Terbaru

Ditunggu Komentarnya nih sob, bekerja apa ngga ni keynya ? [tolong komen ya sob].., Klo sudah diblacklist lagi/diblok, tinggalkan komentar saja sob atau kirim email ke ane di : moslemware@gmail.com atau follow twitter ane aja gan, insya allah keynya akan ane update lagi secara berkala, tolong diingatkan ya...
OK..

7 komentar:

stlh masuk link itu trus gmn gan?maaf blm bisa

dar : silahkan tunggu sampai 5 detik mas, [lihat sisi pojok kanan atas yg bacaan harap tunggu] kemudian nanti akan dihitung mundur dari 5,4,3,2,1, setelah itu ada bacaan SKIP AD>> atau LEWATI>, nah klik itu, [kalau blm muncul tulisan SKIP AD>> atau LEWATI> silahkan di reload lagi halamannya..

kok ga bisa di download zar??
apa kita harus log ini di mediafire dulu baru bisa download?

Wisnu : bisa ko wis ga harus daftar dulu, coba buka ini dulu biar tahu cara downloadnya :
http://izkam.blogspot.com/2012/02/cara-download-mediafire-melalui-adfly.html

MANA YANG BARU ZAR...
ane nungguin nih.. hahahaha

Posting Komentar